• SOURCE FOR PREMIUM HD DSRL PHOTOGRAPH

    Foto berenang di Sara


    Tempat wisata yang paling cocok untuk kumpul bersama keluarga dan kawan - kawan. Tempat ini bisa jadi pilihan bagi yang kurang suka main air laut. Kerena sungai ini menyajikan yang bersih, sejuk dan tidak asin.
    Berlokasi di lhong, 3 km dari brayen. Tempat ini terbilang masih baru, namun ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan dari berbagai kota, tak sedikit bule - bule yang berkunjung ke tempat ini untuk menikmati indahnya pemandangannya plus air gunung sejuk murah meriah.
    Perjalanan ke pemandian air sungai sara ini memakan waktu agak cukup lama, sekitar 1 jam dari kota Banda Aceh. Namun, semua akan terbayar dengan air nya yang sejuk lagi menyejukkan. :D  jalannya belum di aspal,  masih berbatu di kala musim penghujan, terdapat sedikit genangan air saat melewati jalan ini. Semoga pemerintah dah warga loka segera membenahi kekurangan ini untuk menarik lebih banyak pengunjung yang nantinya menambah penghasilan ekonomi warga lokal.
    Tempat ini wajib di kunjungi, terutama warga Banda Aceh dan sekitarnya. Rugi rasanya memiliki tempat yang seindah ini tapi tidak pernah sampai. Luangkan waktu libur (minggu) untuk berkunjung ke Sara. Percaya!  Tidak akan rugi.
    Tunggu foto selanjutnya di Go!! Photographer


    Sungai
    Berenag
    yourimagetitle
    Salto
    yourimagetitle
    Lompat

    0 Komentar :

    Posting Komentar

    Pengunjung Yang Budiman Lagi Baik Hati

    Tinggalkan komentar anda di sini.. :)